Mewaspadai Penempatan Musuh di Dark Souls 2: Scholar of the First Sin

Mewaspadai Penempatan Musuh di Dark Souls 2: Scholar of the First Sin – Ketika bermain Dark Souls 2 edisi Scholar of the First Sin, kalian akan menemukan perombakan di sektor visual yang jauh lebih berkualitas dengan kecepatan 60 fps. Pemain DS 2 edisi sebelumnya pun dapat memperbarui gimnya secara cuma-cuma (minus DLC). Di sisi lain, gameplay DS 2 masih termasuk game action-RPG yang memanfaatkan presisi serangan, timing, hingga manajemen perlengkapan. Kendati demikian, gim ini bakal tetap membuat gamers sulit memaafkannya dalam artian positif.

Menyoal sistem, Scholar of the First Sin memakai level up, soul drop, serta fitur multiplayer. Kalian yang menggunakan PSP, PC DirectX 11, dan Xbox One dapat meningkatkan jumlah pemain hingga maksimal enam orang per sesi permainan. Selebihnya, permainan tak bakal jauh berbeda.

Lantas, apa yang membuat Scholar of the first Sin berbeda? Kalian akan mendapatinya dalam peletakan musuh yang terasa amat baru. Bahkan kalian yang sudah lama memainkan Dark Soul pun harus berhati-hati, karena semua musuh yang muncul dalam gim ini punya perbedaan yang patut diwaspadai. Misalnya sejumlah ksatria duduk serta naga besat di Heide’s Tower of Flame. Kemudian penambahan musuh di Forest of Fallen Giants.

Satu hal yang pasti, penempatan musuh-musuh ini memberikan angin segar dan petualangan teranyar di Drangelic. Semoga kalian mampu menaklukan tantangan-tantangan di Dark Souls 2!

Yuk cek platform lain game Dark Soul – 2 disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *